Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Februari 2012

APA ITU CINTA (LOVE)?


Menurut diskusi saya dengan teman teman saya banyak sekali .Menurut saya cinta itu sangat rumit untuk diartikan atau dipahami dengan logika manusia.dari beberapa orang yang ditanyai tentang arti cinta jawaban mereka sangat beragam dalam mengartikan tentang cinta.Mari kita lihat jawaban beberapa orang dibawah ini.

1.Cinta itu timbul karena adanya rasa yang sama antar kedua belah pihak.
Menurut orang yang menjawab "cinta itu timbul karena adanya rasa yang sama antar kedua belah pihak"
adanya cinta yang timbul karena adanya rasa yang sama antar kedua insan tidak mngkin cinta dari seseorang saja.mungkin kalo sepihak menurut saya itu bukan cinta melainkan rasa "Sayang" makanya ada kata kata yang berbunyi "Inilah Buah Cinta Kita"


2.Cinta itu ehmm(alias tidak bisa menjawab)
Nah kalo yang ini menurut saya bagi orang yang tidak bisa menjawab apa itu arti cinta, mungkin dia bukan tidak bisa menjawab tapi dia bingung merangkai sebuah kata yang dapat mengartikan apa itu arti cinta alias dia cuma bisa dan cuma dia yang tau apa itu arti cinta.Menurut saya orang yang menjawab seperti ini adalah orang yang benar benar mengerti apa itu makna dari sebuah kata "CINTA"


Masih banyak lagi pernyataan dari orang orang punya penjelasan tentang APA ITU CINTA?
saya pun masih bingung apa itu arti dari cinta.mungkin kalian yang tau apa itu arti dari sebuah kata cinta bisa bantu saya untuk melengkapi artikel saya.maaf kalo ada kekurangan diartikel saya tentang cinta.saya pun masih awam dalam hal percintaan (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar