Cari Blog Ini

Kamis, 19 Mei 2011

Ingin Cantik Dian Sastrowardoyo Minum 2 Liter Sehari

Mengonsumsi makanan dan minuman secara teratur dan seimbang adalah rahasia kecantikkan artis Dian Sastrowardoyo. Istri Indraguna Sutowo ini menjaga kecantikannya tidak harus dimake-up dari luar, tapi juga harus disokong dari dalam dengan makanan yang bergizi dan minum air putih.

Dian Sastrowardoyo

 

Mengonsumsi makanan dan minuman secara teratur dan seimbang adalah rahasia kecantikkan artis Dian Sastrowardoyo . Istri Indraguna Sutowo ini menjaga kecantikannya tidak harus dimake-up dari luar, tapi juga harus disokong dari dalam dengan makanan yang bergizi dan minum air putih.
"Aku percaya kecantikan itu juga disokong dari dalam. Tapi juga gak bisa gak menggunakan produk kecantikan apapaun, cuma mengandalkan kesehatan," terang Dian.
"Sayur dan buah-buahan harus ada di setiap menu makanan setiap hari. Air putih, minimal 2 liter. Makanan gizi seimbang," sambung Dian saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).
Lebih lanjut, Dian menuturkan untuk bisa kelihatan cantik harus bisa menghargai diri sendiri. "Orang pertama yang harus menghargai diri kita adalah diri sendiri," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar