Cari Blog Ini

Kamis, 19 Mei 2011

Ruth Sahanaya Tak Kapok Gelar Konser

Kendati mengalami masalah atas konser bertajuk 25 Tahun Ruth Sahanaya yang berlangsung pada 25 November 2010 lalu, hingga mengakibatkan Jefry dilapor ke pihak yang berwenang dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan oleh pihak promotor konser. Toh, Ruth Sahanaya tak kapok untuk kembali menggelar konser

Ruth Sahanaya|Foto: Deva C&R 

 

Jakarta-C&R/OMG- Kendati mengalami masalah atas konser bertajuk 25 Tahun Ruth Sahanaya yang berlangsung pada 25 November 2010 lalu, hingga mengakibatkan Jefry dilapor ke pihak yang berwenang dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan oleh pihak promotor konser. Toh, Ruth Sahanaya tak kapok untuk kembali menggelar konser.
Masih dengan tajuk yang sama, Ruth berencana akan menggelar konser di Singapura pada 10 Juni mendatang. "Pada prinsipnya kita sudah mengklarifikasi, ini hanya kesalahpahaman, waktu akan menjawab. Itu akan menjadi pelajaran bagi kita," ujar Jefry Woworuntu di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2011).
Apa yang telah terjadi, Jefry hanya menganggap semua sebagian dari cobaan hidup yang mau tak mau harus ditanggungnya. Untuk konser berikutnya, Jefry mengaku akan lebih hati-hati dalam bertindak agar kejadian serupa tak terjadi kembali terhadapnya.
"Saya percaya itu, dalam sebuah kehidupan pasti ada gelombang, itu pemberian dan pengalaman, saya harus bisa lebih menghargai orang, itu yang saya pikirkan lebih mantab lagi, semuanya lebih detail," ujar Jefry. (Deva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar